Jumat, 12 Agustus 2011


Kantin SMP Negeri 3 Pati
            Di SMPN 3 Pati terdapat beberapa kantin yang lokasinya dari kelas 8E cukup dekat tetapi di perjalanan menuju kantin masih banyak sampah yang berserakan . Wilayah kantin luas dan cukup nyaman. Kantin menjual berbagai jenis makanan ringan, makanan mengenyangkan, dan minuman yang beraneka ragam. Disini harga makanannya juga relatif murah.
          Disini terdapat enam buah kantin. Di kantin satu menjual soto, sop, dan aneka minuman. Di kantin dua menjual mie ayam, bakso, dan aneka minuman. Di kantin tiga menjual nasi rames, nasi uduk, dan aneka gorengan. Di kantin empat menjual gado-gado, nasi pecel, dan aneka jus. Di kantin lima menjual nasi goring, mie, dan aneka jajanan. Di kantin enam menjual nasi asem-asem, bening, dan aneka minuman.
          Fasilitas di wilayah kantin cukup banyak, tetapi kurang memadai untuk semua siswa. Fasilitas disini antara lain adalah kursi-kursi, meja, tempat sampah, dan banyak pohon-pohon rindang. Suasananya disini lumayan nyaman dan sejuk, tetapi banyak piring-piring dan gelas-gelas yang berserakan dimana-mana.

                                                                                       Nama: Aulia Fikri F.I
                                                                                      No:    06
                                                                                      Kelas: VIII E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar