Jumat, 05 Agustus 2011

Lokasi Kantin Sekolah



            Kantin Sekolah terletak diantara koperasi dan toilet. Jalan menuju Kantin Sekolah mulus dan berkelok-kelok. Jalan tidak berupa pasir, namun telah dipaving. Disepanjang jalan, terdapat banyak pohon dan tempat duduk. Terdapat banyak daun yang berserakan sehingga membuat keadaan jalan tidak terlalu bersih.
            Suasana di kantin sejuk dengan adanya pohon-pohon rindang. Dan banyaknya tempat duduk membuat para pembeli nyaman ketika menikmati hidangan. Suasana di kantin selalu dipenuhi dengan kesibukan para pedagang. Apalagi ketika sedang melakukan transaksi jual beli. Suasana di kantin akan menjadi sangat ramai ketika waktu istirahat tiba. Karena banyak siswa yang memilih untuk mengisi perutnya sebelum kembali mengikuti pelajaran.
            Kantin sekolah dibagi menjadi enam. Kantin pertama menu utamanya adalah Soto, kantin kedua menu utamanya adalah Mie Ayam, kantin ketiga menu utamanya adalah Nasi Rames, kantin keempat menu utamanya adalah Gado-Gado, sedangkan kantin kelima menu utamanya adalah Nasi Goreng, dan kantin keenam menu utamanya adalah Sayur Asem. Setiap kantin menyediakan aneka makanan dan minuman yang bergizi. Juga berbagai makanan tambahan, seperti gorengan, roti, telur, tempe, krupuk, kecap, saus, dan lain-lain. Serta aneka minuman segar. Ketika akan menyantap makanan, pelanggan tak perlu susah-susah untuk mencari tempat duduk. Karena disekitar kantin telah tersedia banyak tempat duduk. Dan adanya banyak tempat sampah, membuat para pelanggan dapat menjaga kebersihan.  

Nama             : Yulia Rizka Aldila
Kelas              : VIII–E 
Absen                        : 26  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar