Rabu, 10 Agustus 2011

Laporan Pengamatan di Ruang Guru

SMP3 Pati memiliki banyak ruangan. Salah satunya adalah Ruang Guru.

Jalan menuju ruang guru bila dimulai dari kelas 8E adalah turun tangga yang berada disebelah kelas 8e. lurus lewat lapangan basket, lalu belok kanan.
                Keadaan disekitar ruang guru sejuk dan asri. Itu karena disekitar ruang guru banyak pepohonan. Ruang guru diapit oleh ruang piala dan tangga alternatif. Mengapa disebut alternatif? Karena tangga tersebut adalah tangga terdekat dengan ruang guru yang memudahkan bapak dan ibu guru menuju kelas-kelas yang berada diatas.
                Keadaan diruang guru sepi dan sunyi saat jam pelajaran sedang berlangsung. Dingin karena diruang guru terdapat AC, di meja guru dikelompokkan sesuai mata pelajaran masing-masing. Karena memudahkan siswa-siswi mencari gurunya.
                Fasilitas diruang guru adalah AC, komputer, lemari es, printer, televisi, cermin, salah satu guru ada yang mempunyai radio dan ada beberapa loker utuk menyimpan barang/berkas bapak dan ibu guru.
                Fungsi adanya ruang guru adalah untuk tempat beristirahatnya bapak dan ibu guru saat jam istirahat dan jam kosong serta tempat bekumpulnya guru saat selesai mengajar.

Nama : Dini Marzha A
Nomor : 9
Kelas : 8E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar