Jumat, 05 Agustus 2011

Laporan Hasil Kunjungan ke KM/WC Siswa Smp Negeri 3 Pati



            Pada kesempatan ini, saya akan mengamati kamar mandi siswa SMP 3 Pati. Kamar mandi siswa ini terletak di antara UKS dan kantin. Jarak antara kantin dengan kamar mandi cukup jauh, sehingga jika ada bau yang tidak sedap maka bau itu tidak akan tercium. Fungsi utama dari kamar mandi ini adalah untuk BAB dan buang air kecil.
            Terdapat 3 KM/WC untuk siswa putri dan 2 KM/WC untuk siswa putra. Itu semua dengan fasilitas gayung serta air yang lumayan bersih. Sangat disayangkan, di dalam kamar mandi atau WC tersebut ruangannya terasa agak gelap. Jadi mungkin akan terasa tidak nyaman bagi siswa-siswa tertentu yang lumayan takut akan kegelapan. Di dalam WC juga ada sedikit lumutnya. Maka kita harus berhati-hati supaya tidak terpeleset dan jatuh.
           Perjalanan yang harus saya tempuh untuk sampai ke KM/WC adalah saya harus turun tangga terlebih dahulu. Karena kebetulan kelas saya berada di lantai dua. Sebenarnya ya capek, tapi kamar mandi yang agak nyaman ya KM ini. Tak ada masalah bagi saya naik turun tangga untuk sampai ke WC. Karena nanti kalau membuat KM/WC di lantai dua, akan membutuhkan dana lagi.


Nama : Helena Nooraini
Kelas   : VIII_E
No       : 15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar